Obat Mata Paling Mujarap dan Alami

Obat Mata Paling Mujarap dan Alami Buat anda yang sering ada di depan komputer, leptop, sering main game di hp, atau yang mempunyai keluhan dengan mata anda. Mata anda panas, berair, mata plus minus, atau katarak sekalipun, sekarang tidak perlu khawatirdan risau, tak perlu obat mata buatan pabrik yg berbahan kimia, takperlu lagi pake kaca mata untuk mengobati mata anda, di sekitar kita ada tanaman obat untuk mata yang sangat mujarab bin manjur bin alami.

Obat Mata Paling Mujarap dan Alami


Tuhan menciptakan apapun di bumi pasti ada manfaatnya, tak terkecuali tumbuhan bunga kitolod yang satu ini, meskipun tumbuh liar di sekitar kita di sekitar rumah, ditepi jalan di bawah pohon, seperti tak ada manfaatnya, tak banyak yang tahu memang manfaat tanaman ini karena tumbuh seperti rumput liar yang tak berguna. bunga kitolod ini manfaatnya banyak sekali untuk mengobati berbagai penyakit mata, sepetri mata berair, mata merah karena iritasi, katarak, mata plus, minus, silinder, rabun jauh, rabun dekat, dan beberapa masalah pada mata anda.

Bunga kitolod mengandung senyawa yang dapat mengobati beberapa penyakit mata, di antaranya senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid dan samponi.
 
Setelah di tetesi air bunga kitolod mata akan terasa perih dan sepet, mata juga menjadi agak merah bahkan mungkin sedikit sulit untuk membuka mata, jangan khawatir itu cuma sebentar setelah itu mata akan terasa lebih ringan dan terang.
Pengalaman saya sendiri sering memakai bunga kitolod  ketika mata saya perih karena terlalu lama di depan komputer, mata berair dan mata merah karena iritasi. makanya saya menulis artikel ini untuk berbagi, semoga bisa memberi manfaat bagi sesama.


Cara Menggunakan Bunga Kitolod Untuk Mata :
  1. Ambil beberapa tangkai bunga kitolod (bunganya) bersihkan, kemudian masukkan kedalam gelas yang berisi air bersih, diamkan beberapa menit.
  2. Kemudian ambil tangkai bunga dan teteskan pada mata bagian kanan dan kiri, atau teteskan hanya pada mata yang sakit saja. 
Lakukan beberapa kali sehari dan secara teratur setiap hari agar mendapatkan hasil yang memuaskan. kalau anda rutin melakukan terapi bunga kitolod maka dalam beberapa hari anda akan merasakan khasiat tanaman ajib ini. semoga bermanfaat.

0 Response to "Obat Mata Paling Mujarap dan Alami"

Posting Komentar