Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami  Untuk urusan gigi putih, pasta gigi tidak selalu bisa di andalkan, ada beberapa macam buah yang bisa membuat gigi anda putih dan sehat. caranya pun mudah hanya dengan sedikit pijatan, hasilnya pun akan mencengangkan. Gigi yang putih bersih akan membuat kita percaya diri untuk berkomunikasi dengan orang lain, tapi jika gigi kita kuning kita tidak akan percaya diri bila berbicara dengan orang lain. maka dari itu kita perlu untuk merawat gigi kita agar selalu terlihat bersih dan sehat.

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Tuhan menciptakan segala sesuatu di bumi dengan berbagai manfaatnya, semua tersedia di sekitar kita tinggal kita mau atau tidak untuk mencari tahu caranya, tidak perlu membayar mahal sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk mendapatkan gigi yang putih, bersih dan sehat, hanya dengan beberapa buah yang tersedia di sekitar kita, kita akan mendapatkan gigi putih bersih dan sehat. buah apa sajakah itu??

     1. STROWBERRY
Buah berwarna merah dan berbiji lembut ini adalah makanan terbaik di dunia untuk membuat gigi anda putih. sebab asam alaminya sebagai agen pemutih untuk gigi. Tidak hany baik untuk gigi buah strowberry ini juga baik untuk kesehatan tubuh kita, karena kaya akan vitamin dan mengandung anti oksidan yang sangat tinggi sehingga mampu menjaga kesehatan tubuh.

      2. PISANG
Pisang kaya akan kalium dan magnesium, kedua sifat itu baik untuk kesehatan dan membantu memutihkan gigi anda. Selain itu kalsium yang terkandung dalam buah pisang juga dapat memelihara kekuatan tulang agar tidak mudah keropos.

       3.KULIT JERUK
Kulit jeruk mengan dung D-limonene dalam jumlah tinggi. elemen ini dapat membabtu menghilangkan noda apapun pada gigi anda. yang perlu anda lakukan adalah memijat gigi dan gusi anda dua kali sehari untuk hasil yang sempurna. selain untuk membantu memutuhkan gigi kulit jeruk juga bisa di gunakan untuk pengusir nyamuk dan masih banyak lagi manfaat dari kulit jeruk.

       4. NANAS
Buah bekulit tajam ini juga bisa di andalkan untuk urusan gigi putih, Buah berwarna kuning ini mengandung enzim bromelain yang ampuh menghilangkan noda pada gigi. Nanas juga berkhasiat untuk anti radang, membantu melunakkan makanan di lambung, serta dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, kandungan seratnya juga dapat membantu melancarkan buang air besar pada penderita sembelit.

        5. APEL
Apel hijau memiliki asam malat yang mampu memutihkan gigi.Jadi jika anda ingin memiliki gigi putih alami pilihlah apel hijau untuk cemilan anda. Apel juga kaya akan vitamin, dan berbagai zat yang terkandung di dalamnya sangat baik dan di butuhkan oleh tubuh.

 Semoga artikel ini bisa membantu anda untuk memutihkan gigi kuning tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami "

Posting Komentar