Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi


Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi Kamar mandi adalah tempat yang sangat penting di dalam rumah, kamar mandi yang kotor akan membuat mengeluarkan bau yang tidak sedap, dan membuat rumah tidak nyaman, apalagi kerak yang sering menempel di dinding sangat susah untuk di bersihkan. Membuat kia enggan berlama lama di dalam kamar mandi.

Dulu saya sangat kesulitan untuk membersihkan kamar mandi dirumah, kerak yang menempel di dinding sangat susah di bersihkan walaupun sudah menggunakan berbagai macam produk pembersih keramik, tetap saja hasilnya tidak memuaskan, bahkan seperti  belum di bersihkan, saya juga pernah menggunakan sebuah produk pembersih keramik yang membuat tangan saya panas dan perih.


Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi

Akhirnya saya di beri tahu oleh adik saya bagaimana cara membersihkan kamar mandi dengan sangat mudah dan gak pake mahal. Cara membersihkan kamar mandi yang penuh dengan kerak dengan CITRUN atau nama ilmiahnya CITRID ACID. Semua pasti tau dong apa itu citrun, citrun banyak di jual di toko toko kelontong, di pasar atau warung di sekitar rumah kita. Selain harganya yang sangat murah (hanya sekitar 2000/bungkus kecil) citrun juga banyak manfaatnya di antaranya di gunakan sebagai pemutih pakaian.


Ternyata banyak hal kecil di sekitar kita yang sangat besar manfaatnya dan kita tidak menyadari itu. Setelah saya mencoba sendiri membersihkan kamar mandi dengan citrun, hasilnya jauh lebih bersih membersihkan kamar mandi dengan citrun dari pada membersihkan kamar mandi dengan menggunakan produk produk yang banyak di jual di pasaran. Membersihkan kamar mandi dengan citrun tidak membuat tangan panas apalagi membuat tangan kita sampe luka.
Caranya sangat mudah, Sediakan alat berikut :

■ 3 bungkus kecil citrid acid/ citrun
■ 1 buah busa pembersih
■ 1 baskom plastik
■ 3 tutup botol pembersih lantai
■ 1 ember air untuk membersihkan

Cara membersihkan :
1. Tuang citrun kedalam baskom plastik, beri sedikit air, campur hingga rata.
2. Setelah citrun tetcampur rata, siram dinding yang akan di bersihkan dengan air.
3. Kemudian ambil busa pembersih lalu celupkan busa tadi ke dalam larutan citrun, dan gosok gosok pada dinding yang akan di bersihkan.
4. Lakukan seperti nomer 3 sampai selesai, sampai dinding kamar mandi anda bener bener bersih.
5. Setelah selesai dan sudah bersih semua, campurkan cairan pembersih lantai dengan air di dalam ember/ timba, kemudian siram keseluruh ruangan di dalam kamar mandi.
Maka di jamin kamar mandi dirumah anda akan bersih dan wangi seperti masih baru. Dan anda pun akan betah beraktifitas di kamar mandi.

silahkan mencoba dan rasakan perbedaannya. Jangan lupa komentarnya ya dan terimaskih atas kunjungannya  :) 

0 Response to "Cara Mudah Membersihkan Kamar Mandi"

Posting Komentar