Cara Mudah Menghilangkan Varises

Varises (Varices) adalah pembuluh darah vena yang melebar dan berkelok kelok akibat gangguan atau hambatan aliran darah. Ini terjadi lantaran ketidak mampuan katup klep vena dalam mengatur aliran darah.

Rasa sakit dan pembengkakan pada pembuluh darah kapilerdapat di obati dengan baik memakai tomat hijau, karena buah ini bertindak sebagai aspirin. Tomat hijau memiliki subtansi asam yang memiliki kandungan kuagulan yang membuat darah tipis, dan dengan ini dapat membantu mengalirka aliaran darah yang tepat dalam pembuluh darah vena dan kapiler.

Berikut ini  merupakan cara atau metode yang paling efektif untuk menghilangkan varises pada kaki anda. Cara ini adalah pengobatan orang Rusia yang terbilang cukup manjur. Pengobatan varises ini terbilang cukup mudah dan sederhana dan yang paling penting cara ini tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal alias murah meriah lo, asalkan kita telaten dan teratur varises bisa dihilangkan dengan mudah.
Cara Mudah Menghilangkan Varises

Rahasia pengobatan ini ada di dalam tomat hijau, manfaat tomat ternyata dapat mengobati bermacam macam masalah kesehatan, termasuk Varises. Baik tomat merah atau hijau adalah obat alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Lalu bagai mana tomat bisa membantu menghilangkan varises???

Caranya cukup sederhana yaitu :
  1. Cuci tomat hijau hingga bersih, lalu iris tipis tipis.
  2. Setelah itu oles pada varises yang membengkak atau pada varises yang menyebar pada pembuluh vena anda.
  3. Ikat irirsan tomat tadi dengan kain sehingga bisa mengikat tomat tadi tetap  di atas bagian varises yang bengkak.
  4. Tempelkan irisan tomat tadi sehingga anda merasa gatal atau sampai anda merasa tidak nyaman.
  5.  Jika merasa seperti terbakar bilas dengan air dingin.
lebih baik jika cara ini dilakukan 5x sehari, dan jika itu tidak memungkinkan anda dapat menerapkannya pada malam hari saja. Hasilnya dapat anda rasakan dengan jelas setelah menggunakan cara tersebut selama 2minggu. cara yang mudah bukan?? semoga bermanfaat terimakasih..

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Varises"

Posting Komentar