Cara Alami Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Pada Wajah

Cara Alami Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Pada Wajah
Siapa yang tak kenal jerawat, jerawat sangat mengganggu, karena dengan adanya jerawat membuat rasa percaya diri menurun dan malu untuk keluar rumah, kerena itu jerawat perlu di hilangkan. Karena kita tahu jerawat itu rasanya sangat sakit dan wajah menjadi kotor dan itu sangan mengganggu.

 Demikian pula dengan flek hitam di wajah, bukan perkara yang mudah untuk menghilangkannya, tapi persoalan ini bukan berarti perkara yang mustahil. Beberapa penyebab timbulnya flek hitam meliputi : ketidak seimbangan hormon, kehamilan, menopause, karena asupan obat2an tertentu, kekurangan fitamin, kekurangan mineral, gangguan usu dan stres.
Banyak sekali produk pemutih di klinik kesehatan, selain harganya yang relatif mahal produk pemutih tersebut juga mengandung bahan kimia yang akhirnya malah berbahaya bagi kulit anda.

Alternatif yang dapat dilakukan adalah dengan pengobatan yang alami, selain harganya yang murah dan mudah di dapat, cara yang alami tidak memiliki efek samping yang berbahaya.
Bagi kamu yang memiliki jerawat dan flek hitam yang membandel dan susah untuk di hilangkan, yuk atasi masalah mu dengan ramuan alami berikut ini. Ramuan yang bisa mengatasi masalah jerawat dan flek hitam pada wajah adalah daun jambu biji.


Cara Alami Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Pada Wajah

MENGAPA DAUN JAMBU BIJI??

Daun jambu biji efektif untuk menghilangkan jerawat dan bintik bintik hitam pada kulit. Hal ini di karenakan  daun jambu biji mengandungm antiseptik yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Selain itu daun jambu biji juga mengandung anti oksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas yang merusak kulit, sehingga akan melindungi kulit dari penuaaan, serta dapa meningkatkan warna kulit dan tekstur. Rebusan daun jambu biji matang dapat diterapkan pada kulit untuk  mengencangkan kulit.

Nah begini cara membuat ramuan daun jambu biji untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat dan flek hitam di wajahmu.

BAHAN : 5 lembar daun jambu biji

Cara membuat :
  • Tumbuk halus atau blender daun jambu biji.
Cara pemakaian : Oleskan pada wajah yang berjerawat atau pada bintik bintik hitam diwajah. Lalu diamkan 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih, lakukan secara teratur 2 kali sehari. Rasakan hasilnya setelah 2 minggu pemakaian.
Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat..

1 Response to "Cara Alami Mengatasi Jerawat Dan Flek Hitam Pada Wajah"