Cara Mudah Mendapatkan Perut Rata

Memiliki perut yang rata dan tidak buncit merupakan idaman banyak orang. Denga perut yang rata pakaian model apapun terasa pas di badan. Tak heran jika banyak orang yang rela melakukan berbagai macam diet dan olah raga mulai dare yoga sampai jogging, agar  mendapatak  perut yang rata.

Eits, tak hanya olah raga lo satu satunya cara agar mendapatkan perut yang rata. Dengan memperhatikan nutrisi juga bisa membuat perut rata dan tidak buncit. Salah satunya dengan membuat jus jus yang rendah kalori yang ampuh membantu meningkatkan metabolisme tubuh.



Siapkah mempunyai perut rata dengan mudah???

Ini dia caranya:
1. Lemon + jahe +air hangat setiap pagi menjadi kunci perut rata alami. Lemon yang akhir akhir ini naik daun lewat honeylemon shot di percaya memiliki kemampuan detoksifikasi pencernaann dan kerja liver bekerja sempurna. otomatis proses melangsingksn tubuh juga terbantu. Caranya sangat mudah yaitu dengan cara peras 1/2 buah lemon lalu campur dengan air hangat, kemudian masukkan jahe yang sudah di geprek terlebih dahulu.

 
Cara Mudah Mendapatkan Perut Rata



2. Alpukat, Bayam, dan Apel dapat meratakan perutmu tanpa harus bikin kamu kelaparan. Apa iya Alpukat???  Walaupun alpukat terkenal mengandung lemak, tapi lemak yang terkandung dalam buah alpukat adalah lemak baik yang dapat membuatmu tetap kenyang dalam  waktu yang cukup lama. Kandungan Beta-sitosterol dalam alpukat juga ampuh untuk menghancurkan kolesterol berlebih dalam tubuh.

Cara Mudah Mendapatkan Perut Rata
3. Grentea dan jahe. Dengan sedikit berolah raga perut rata bisa kamu miliki, selain terkenal dengan kemampuan mengurangi resiko kanker, grentea juga ampuh menyerap lemak yang kita konsumsi, apalagi di tambah jahe kamu akan mendapatkan minumn yang tidak hanya menterap lemak, tapi juga mengandung anti oksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas. Caranya : Rebus air dan jahe selama 5 menit setelah air rebusan jahe mendidih celupkan grentea kedalamnya, jika ingin minuman yang manis bisa di tambah sedikit madu sebagai pemanis yang alami. Dan bisa di tambah sedikit es bila ingin minuman yang segar.
 Cara Mudah Mendapatkan Perut Rata
Sudah siapkan anda untuk memiliki perut yang rata dan tidak buncit meskipun tanpa usaha yang ekstra??
Silahkan mencoba...

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Perut Rata"

Posting Komentar