Cara Alami Menghilangkan Asam Urat

Asam urat adalah penyakit yang menyerang persendian tubuh, biasanya  menyerang sendi bagian tangan, tumit, jari kaki, sikku, dengkul, dan pergelangan tangan. Rasa sakit yang di timbulkan oleh penyakit asam urat sangat hebat, bahkan penyakit ini membuat bagian tubuh yang di serang mengalami pembengkakan dan peradangan.

Setiap makan yang masuk kedalam tubuh kita itu akan di proses melalui metabolisme tubuh yang menghasilkan asam urat, dan setiap orang pasti mimeiliki kadar asam urat di tubuhnya, dan kadar asam urat yang tinggilah yang berbahaya bagi tubuh manusia.

Asam urat adalah manifestasi dari zat purin yang terbentuk seperti kristal kristal. Kita bisa  menemukan zat purin itu di dalam makanan yang kita konsumsi setiap harinya, baik itu dari mahluk hidup dan tumbuh tumbuhan. So, kalo kita mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, zat purin inilah yang masuk kedalam tubuh kita.

Cara Alami Menghilangkan Asam Urat


Untuk mengatasi penyakit asam urat bisa menggunakan resep obat yang di berikan oleh dokter, tapi ada cara alami hilangkan asam urat yang bisa anda coba dengan aman dan efektif.
sebelum mengobatinya anda harus tahu ciri ciri gejala penyakit asam urat agar anda bisa mengobatinya lebih awal agar tidak bertambah parah.
ciri-ciri penyakit asam urat sebagai berikut :
  1. Selalu merasa capek dan badan terasa pegal pegal.
  2. Terasa nyeri pada bagian otot, persendian pinggang, lutut, punggung, pundak, dan bahu. Sering di tandai dengan pembangkakan kemerahan serta rasa nyeri yang hebat pada persendian baik di waktu pagi atau malam hari.
  3. Sering buang air kecil di pagi hari sestelah bangun tidur atau malam hari, biasanya lebih sering di malam hari.
  4. Muncul rasa linu dan kesemutan di daerah persendian.
  5. menyebabkan kesulitan untuk buang air kecil.
Jika Anda mengalami tanda tanda seperti di atas berarti asam urat anda sedang meningkat. Anda bisa mencoba ramuan herbal jus mentimun yang berhasiat untuk menghilangkan penyakit asam uratdari sendi anda :

Untuk jus herbal kombinasi ini, mentimun bekerja dengan baik dalam menghilangkan racun dalam tubuh, dan tambahan seledri dan jahe dapat meringankan peradangan.

Jus ini dapat menyebabkan tubuh anda mengalami sakit ringan, yang sebenarnya adalah suatu detoksifikasi untuk menghapus kristal asamurat dalam sendi anda.

Untuk membuat jus herbal kombinasi ini anda perlu menyiapkan :
  1. 1buah Mentimun ukuran sedang
  2. 2 batang seledri
  3. 1 irisan melon
  4. 1 jahe muda (sepotong berukuran 1 inchi)
Persiapan :
Pertama, bersihkan semua bahan bahan, lalu potong semua bahan jadi irisan. dan blender hingga halus. Minimlah jus herbal kombinasi ini satu atau dua dua kali sehari sampai anda melihat beberapa perbaikan yang signifikan. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Asam Urat"

Posting Komentar